• investasi properti di canggu bali
  • investasi properti di nusa dua bali
  • private apartment di canggu
Private Apartment

Investasi Private Residence di Bali

Investasi Private Residence di Bali

Investasi Private Residence di Bali

Investasi private residence di Bali biasanya masih berpusat pada lokasi Kuta yang diketahui area ini merupakan kawasan yang paling prospektif di pulau Bali. Karena menurut penelitian yang sudah dilakukan, bahwa 9 dari 10 orang bilang kalau lokasi lebih penting dibandingkan dengan harga saat mencari. Bali ialah tempat wisata yang bisa dibilang surga bagi para turis domestik maupun luar negeri. Namun terdapat lokasi yang strategis juga dalam melakukan investasi private residence di Bali, yaitu di daerah Nusa dua. Hal-hal yang membuat tempat atau lokasi menjadi penting untuk para investor ialah telah dibukanya lokasi yang luas bagi pemerintah untuk pengembangan bisnis pariwisata di Bali.

Selain itu juga pemerintah daerah di Bali telah membuat kebijakan untuk membuka ijin bagi pembangunan kondotel dan hotel. Membuat wilayah seperti Nusa Dua dan Kuta yang menjadi tujuan para wisatawan menjadi pilihan yang tepat bagi para investor. Kemudian juga lokasi Bali yang memiliki tata letak geografis yang sangat menarik bagi pengembangan wisata pantai, dan wisata air lainnya. Hal ini tentunya sangat baik untuk para investor melakukan invest pada tanah Bali. Investasi dalam bentuk properti juga masih tetap menjadi instrumen investasi yang banyak mengambil perhatian masyarakat Indonesia. Terutama pada kawasan liburan yang terkenal dan juga strategis seperti pulau Bali ini. Berikut akan dijabarkan aspek-aspek yang diperlukan untuk melakukan investasi private residence di Bali sehingga menghasilkan keuntungan yang maksimal.

Baca Juga: Investasi Condovilla di Canggu Bali

Bali Saat Harga Sedang Stabil

Tentunya bagi para investor yang ingin melakukan investasi, harap untuk membeli properti yang diinginkan pada saat harga sedang stabil. Contohnya pada tempat properti kawasan untuk liburan dan rekreasi yang biasanya harga yang ditawarkan akan lebih stabil dibandingkan tempat lainnya. Dengan begitu harga yang ditawarkan tidak akan turun secara mendadak atau jatuh secara drastis yang menyebabkan kerugian tentunya. Jadi, disarankan untuk membeli properti pada saat kondisi pasaran yang datar atau stabil. Namun juga tidak ada salahnya untuk melakukan pemeriksaan kembali pada harga pasaran pada properti yang akan dibeli. Maka, pembelian properti akan dilakukan pada harga pasar yang sedang stabil. Untuk mendapatkan informasi pasar ini, bisa dicari di internet atau pun langsung dari agen properti terdekat.

Jangan Beli Pada Saat Musim Liburan

Tentu saja pada saat liburan akan berefek pada harga properti suatu tempat yang ramai dikunjungi wisatawan. Hal ini membuat harga akan relatif naik pada saat musim liburan dan kemudian kembali datar kembali kalau para wisatawan sudah tidak liburan. Beda halnya bila investasi private residence di Bali pada saat tidak liburan. Saingan pada saat masa tidak libur pastinya lebih sedikit dibanding pada masa liburan. Sehingga para investor masih memiliki waktu untuk melakukan penawaran harga terhadap penjual untuk mendapat harga yang sesuai kebutuhan. Beda kasusnya bila harga naik yang dipicu oleh faktor hukum penawaran dan permintaan. Terjadi pada saat banyaknya investor yang ingin membeli sebuah properti pada saat yang sama, sehingga membuat kompetisi daya jual yang semakin tinggi beriring dengan harga yang ditentukan.

Belilah Ketika Adanya Permintaan

Lebih baik untuk memastikan terlebih dahulu sebelum merencanakan untuk membeli sebuah properti untuk investasi. Jangan lupa untuk melakukan riset pasar yang dapat menunjukan berapa permintaan yang diinginkan oleh konsumen yang tidak diiringi dengan adanya ketersediaan. Bila hal ini memungkinkan untuk terjadi, maka investasi yang dilakukan akan mendapatkan keuntungan yang besar dikemudian hari. Dengan begitu investasi yang dilakukan akan terjamin dan memperoleh keuntungan yang sangat menggiurkan.

Coba Untuk Periksa Ketersediaan Fasilitas

Hal ini merupakan hal yang cukup penting dalam pertimbangan untuk melakukan investasi yaitu ketersediaan fasilitas yang ada. Oleh karena itu dianjurkan sekali untuk para investor melakukan survei secara langsung terhadap tempat yang ingin dijadikan lahan investasi. Metode ini cukup penting untuk dilakukan, agar para investor dapat mengetahui fasilitas-fasilitas apa saja yang telah disediakan di kawasan properti untuk investasi tersebut. Contoh fasilitas yang bisa dijadikan acuan ialah ketersediaan rumah ibadah, rumah sakit, supermarket, ATM dan tempat penting lainnya yang berguna bagi kehidupan manusia. Dengan lengkapnya fasilitas yang tersedia, hal itu membuat properti yang diinvestasikan akan semakin menarik bagi para wisatawan.

Investasi Private Residence di Bali

Karena pada dasarnya untuk melakukan investasi di Pulau Bali masih relatif aman dan ramah bagi para investor pemula. Sebab, selama para investor dapat membaca dan melihat peluang yang ada dengan sebaik-baiknya, maka laba atau keuntungan pasti didapatkan cepat atau lambat. Investasi properti di Bali tidak hanya terbatas pada private residence saja, namun ada juga Villa, Condotel, Condo Villa dan lain sebagainya.

Pertimbangkan Properti Bekas

Tentunya untuk harga properti yang ditawarkan pada kawasan liburan akan cenderung sangat tinggi bagi para investor. Maka dari itu, khususnya bagi para investor pemula, bisa memulai investasi dari properti bekas terlebih dahulu. Hal ini bisa dipertimbangkan terlebih dahulu karena keuntungannya yang tidak beda jauh dengan properti baru untuk investasi. Namun, bila tertarik dengan properti bekas, harap tidak lupa untuk melakukan riset pada kondisi bangunan bekas yang akan dibeli. Kelengkapan pada surat-surat bangunan juga tidak kalah penting, serta lingkungan yang akan didapatkan pada bangunan yang akan dibeli. Biasanya juga, pemilik properti yang sedang butuh uang akan menjual propertinya dengan harga murah. Maka dari itu para investor dapat melakukan penawaran yang cukup tinggi yang berujung pada keuntungan yang tinggi pula.

Cari Developer Properti Yang Terpercaya

Untuk melakukan investasi private residence di Bali, tentunya para investor akan berhubungan dengan developer properti. Penting untuk mendapatkan developer properti yang terpercaya dan dapat diandalkan dalam bidangnya. Lavaya bisa menjadi pilihan untuk anda para investor yang ingin melakukan investasi private residence di Bali. Developer ini sudah mendirikan beberapa properti lain selain private residence, yaitu seperti premium residence, condominium, prestigious Hotel dan properti lainnya. Untuk pilihan tempat sendiri banyak pilihannya seperti Nusa Dua Beach, Sofitel Bali Nusa Dua, Corad Bali dan masih banyak lagi. Bagi yang menghawatirkan tentang kualitas, tidak perlu khawatir lagi. Karena kualitas yang diberikan pastinya premium yang dilengkapi dengan fasilitas yang elegan, private dan nyaman tentunya.

Ruangan private residence sendiri terinspirasi dari daya tarik yang dimiliki oleh pulau Bali. Pengunjung juga bisa menikmati desain dari arsitektur yang memadukan gaya hidup yang artistik serta modern Lavaya premium residence. Hal ini disatukan dengan ketenangan alam sekitar private residence yang sangat private. Sehingga pembeli properti anda akan merasakan ketenangan dan juga prabotan yang elegan dan minimalis. Semua prabotan dirancang demi kehidupan yang mewah serta melengkapi kesejahteraan.

Investasi Private Residence di Bali