• investasi properti di canggu bali
  • investasi properti di nusa dua bali
  • private apartment di canggu
Private Apartment

Villa Disewakan di Nusa Dua Bali

Villa Disewakan di Nusa Dua Bali

villa disewakan di nusa dua bali

Bali merupakan salah satu tempat tujuan para wisatawan Indonesia dan Dunia karena tempatnya yang indah dan banyak tempat wisata yang bisa dituju. Villa disewakan di Nusa Dua Bali dari Eazy Property´╗┐ juga tidak luput dari perhatian para turis domestik dan luar negeri untuk melewati hari dalam berwisata. Harga Vila di Nusa Dua Bali dari Eazy Property juga tidak rata semuanya mahal, ada juga yang harganya masih terjangkau. Bahkan sampai ada Villa disewakan di Nusa Dua Bali dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Nusa Dua Bali ini sering menjadi incaran oleh para turis karena lokasinya yang dekat dengan berbagai tempat wisata dan juga akses jalan yang tidak padat atau macet.

Dengan kondisi jalanan yang lancar, membuat para turis dapat menikmati perjalanan sembari menikmati pemandangan jalan. Alasan lain memilih Nusa Dua untuk berlibur ialah karena harga-harga di sana yang cukup terjangkau dikantong. Mulai dari harga makanannya, harga untuk berwisatanya, dan tentunya penginapan berupa Villa yang murah dan terjangkau. Untuk mencari Villa murah di Bali juga sangat mudah, bisa tinggal menggunakan aplikasi travel seperti traveloka untuk mendapat harga yang terjangkau. Saat menggunakan aplikasi Traveloka, sortirlah harga berdasarkan harga yang paling murah. Setelah harganya pas, maka lihatlah fasilitas yang diberikan oleh villa itu. Biasanya dengan harga dibawah 1 juta saja sudah bisa mendapatkan fasilitas yang lumayan oke dan sudah nyaman untuk ditempati.

Selain mensortir harga dan fasilitas yang ditunjukan, lihat juga riview dari pengunjung sebelumnya. Biasanya orang-orang yang sudah menggunakan Villa tersebut akan memberikan review dari sudut pandang mereka. Pilihlah Villa yang diberikan review yang bagus oleh para pengunjungnya. Setelah sudah merasa semuanya oke, maka tinggal cek lokasi keberadaan Villa tersebut, apakah dekat dengan lokasi wisata yang dituju atau tidak. Pilihlah Villa dengan lokasi yang terdekat sehingga mudah diakses ketika melakukan perjalanan liburan anda.

Keuntungan menempati Villa disewakan di Nusa Dua Bali

Villa di Nusa Dua Bali ini bersifat premium residence yang biasanya menawarkan fasilitas yang super lengkap disetiap unitnya. Biasanya untuk Villa disewakan di Nusa Dua Bali ini memiliki kolam renang pribadi dan fasilitas memukau lainnya. Untuk fasilitas menarik lainnya ada pusat kebugaran, terdapat juga taman untuk bersantai dan dekat dengan minimarket. Dari segi keamanannya sendiri juga bisa dibilang cukup dikelola dengan baik dan sulit untuk disusupi oleh penyusup. CCTV pastinya dipasang pada setiap sudut Villa dan dinyalakan 24 jam. Beserta dengan tenaga keamanan yang sudah profesional dan menjaga 24 jam pula.

Villa Premium ini juga menyajikan ukuran atau luas yang cukup besar untuk ukuran unitnya. Tidak seperti villa-villa yang lainnya, ukuran Villa disewakan di Nusa Dua Bali ini lebih luas. Bahkan untuk luasnya sendiri bisa dibilang lebih luas dibandingkan rumah konvensional biasa. Cukup untung sekali bagi wisatawan yang memiliki budget minim namun ingin menikmati Villa yang premium.

Selain itu, pemandangan yang disajikan dari sebuah Villa di Nusa Dua Bali juga tidak kalah indahnya. Pemandangan indah ini tidak akan bisa ditemukan ditempat lainnya selain di Nusa Dua Bali ini. Untuk menikmati pemandangan yang asri dan sejuk ini cukup dinikmati dari dalam kamar dengan membuka jendela saja.

Baca Juga : Bisnis Property Modal Kecil di Bali

Tips Memilih Villa di Nusa Dua Bali

Berikut ini akan dijabarkan bagaimana cara untuk memilih villa yang baik untuk berlibur yang istimewa pastinya.

  1. Lokasi Yang Strategis

Pastikan lokasi villa yang akan dipilih sesuai dan dekat dengan tempat wisata yang akan dikunjungi. Jangan juga memilih villa yang jauh dari lokasi bandara tentunya, karena tidak akan enak menghabiskan waktu lama di jalan hanya untuk menuju villa. Terutama ketika anda sekeluarga dan membawa anak kecil yang pasti akan rewel dengan perjalanan yang lama dan membosankan.

  1. Pre Book Service

Lakukan pre-book service dengan mengirimkan belanjaan anda untuk datang ke Villa anda yang kemudian siapkan koki untuk memasaknya. Akan sulit ketika anda sampai di Villa yang saat itu sudah malam hari dan sudah malas untuk keluar lagi. Karena ketika sudah capek diperjalanan, pastinya ingin bersantai-santai di dalam Villa dan enggan untuk keluar.

  1. Dekat Dengan Fasilitas Umum

Pilihlah Villa disewakan di Nusa Dua Bali yang dekat dengan fasilitas umum. Karena hal ini penting ketika anda sewaktu-waktu membutuhkan sesuatu yang tiba-tiba perlu. Biasanya fasilitas umum yang diperlukan manusia ialah ATM, Pasar Swalayan atau minimarket dan jasa transportasi, serta tempat ibadah seperti masjid.

  1. Fasilitas Untuk Semua Usia

Carilah Villa yang memiliki ruang untuk bermain beserta fasilitas bagi orang tua untuk menjaga anak-anaknya. Juga jangan lupa untuk fasilitas menarik bagi anggota keluarga yang sudah tua. Beberapa villa menyediakan fasilitas berupa home theater untuk bersantai bersama keluarga dan juga playstations. Hal ini cocok bagi segala kalangan umur dan usia yang memungkinkan untuk bercengkrama bersama keluarga pastinya. Tidak ada salahnya untuk mencari villa yang memiliki fasilitas olahraga seperti permainan tenis dan kolam renang.

  1. Privasi Bagi Keluarga

Tentunya dalam menikmati waktu yang berkualitas dengan keluarga yang dicintai membutuhkan tempat yang private. Dimana dimungkinkannya pertemuan keluarga yang tertutup dan tidak ada intervensi dari pihak luar. Dapat dipertimbangkan dahulu sebelum melakukan pemilihan villa, ialah tempat yang nyaman dan menjaga privasi keluarga. Jadi, dibutuhkannya sebuah ruangan besar untuk berkumpulnya keluarga besar dan ruang independen juga untuk privasi tiap-tiap orang.

  1. Cari Rekomendasi Dari Orang Lain

Cari dulu rekomendasi dari teman, atau kerabat yang anda miliki dalam memilih villa yang tepat untuk melaksanakan liburan. Yang pastinya kerabat dan sahabat yang dapat dipercaya kebenarannya dan bukan yang melakukan promosi semata. Bisa juga mencari review-review tentang villa-villa yang bagus di google dan internet pastinya. Jangan mudah percaya dengan foto bagus dan mewah yang dipajang di internet begitu saja. Namun lihat review dari pengunjung yang pernah menempati villa itu, dia memberikan rating yang tinggi atau buruk. Tidak ada salahnya sebelum pergi menyewa villa untuk melakukan riset di internet terlebih dahulu sebelum menyesal nantinya ketika sudah sampai di Villa.

  1. Bandingkan Harga

Setelah menemukan villa yang dirasa cocok untuk ditinggali selama liburan, tidak ada salahnya untuk mencari villa lain untuk bahan perbandingan. Cari lagi villa yang memiliki harga yang sama dan lakukan perbandingan dengan villa yang sudah cocok tadi. Lihat perbandingan harganya dan juga fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing villa. Lihat juga lokasi yang terdekat dengan tempat wisata dan juga akses jalan. Yang terpenting ialah berhati-hati dalam memilih villa seperti di Eazy Property agar liburan anda tentunya menyenangkan dan tidak ada penyesalan dikemudian hari.