• investasi properti di canggu bali
  • investasi properti di nusa dua bali
  • private apartment di canggu
Private Apartment

Villa Disewakan di Nusa Dua Bali

Villa Disewakan di Nusa Dua Bali

Ada beberapa villa disewakan di Nusa Dua Bali yang sangat cocok untuk menemanimu tinggal di Bali yang seperti dikatakan orang-orang adalah surga dunia ini. Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang sering sekali dikunjungi oleh wisatawan lokal dan wisata luar. Hal yang membuat Bali dikunjungi banyak wisatawan adalah karena tempatnya yang sangat indah, terutama pantainya, dan juga banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Fakta tentang Nusa Dua Bali

Mengapa Nusa Dua Bali menjadi destinasi terbaik di Bali? Bali yang memiliki sebutan Pulau Dewata ini memiliki banyak tempat destinasi terbaik seperti Ubud, Denpasar, Kuta, dan Nusa Dua. Ada beberapa fakta mengapa Nusa Dua Bali menjadi salah satu tempat favorit di Bali, di antaranya sebagai berikut.

  1. Banyaknya pusat penginapan mewah

Nusa Dua adalah salah satu tempat di Bali yang menjadi pusat penginapan mewah di sana. Kamu akan dengan menemukan penginapan hotel dari bintang 1 hingga bintang 5. Harga yang ditawarkan pun mulai dari 200 ribu-an Rupiah hingga 8 juta rupiah per malamnya. Harga-harga yang ditawarkan tentunya sebanding dengan fasilitas dan strategis pemanandangannya. Oleh karena itu, Nusa Dua menjadi tempat favorit para pelancong.

  1. Bertebarannya restoran bergengsi

Kalau kamu seseorang yang senang kulineran, pasti kamu sudah mengetahui bahwa restoran-restoran bergengsi di Bali kebanyakan ada di Nusa Dua. Yap, di Nusa Dua sangat banyak restoran yang enak, bergengsi, dan terbaik yang bisa kamu kunjungi. Tempat-tempatnya juga nyaman sekali dan kamu juga akan disuguhkan pemandangan langsun menghadap ke pantai, salah satu life experience yang menyenangkan. Di sana juga banyak terdapat tempat kuliner legendaris yang memiliki pesonanya sendiri.

  1. Banyak pantai indah dan rumput laut

Salah satu alasan lain mengapa Nusa Dua adalah tempat favorit di Bali adalah karena di sana seperti surganya pantai karena sangat banyak pantai yang indah dengan pemandangannya yang cantik. Salah satu pantai terkenalnya adalah Pantai Tanjut Benoa yang berada di sisi utara dari Nusa Dua. Di pantai ini, kamu akan menemukan pasir pantai yang indah sepanjang garis Pantai Tanjung Benoa. Beneran nggak kepo? Banyak wisatawan yang datang ke pantai ini untuk melakukan water sport. Selain Pantai Tanjung Benoa, ada juga Pantai Geger yang terkenal karena banyaknya rumput laut di sana. Di Pantai Geger ada pertanian rumput laut yang dilakukan warga lokal sekitar sana. Kamu pun bisa sambil bersnorkling dan berenang di pantai ini karena airnya tidak terlalu tinggi dan sangat jernih. Jadi, kamu bisa melihat banyak ikan kecil yang berenang dekat rumput laut di sana.

  1. Adanya Devdan Show di sana

Selain objek wisata pantainya yang bisa kamu kunjungi, ternyata di Nusa Dua Bali tetap mengedepankan pelestarian nilai budaya di Indonesia. Di sana ada pertunjukan Devdan Show yang dapat disaksikan oleh semua umur dengan cerita yang mudah dipahami mengenai pengetahuan budaya di Nusantara. Kamu pun akan sangat senang berlama-lama menonton pertunjukan tersebut karena banyak sekali keberagaman budaya di Indonesia yang ditampilkan, tentunya dengan visual yang eye catching!

  1. Adanya aktivitas sea walking

Ternyata kita bisa lho berjalan di dalam laut seperti salah satu objek wisata yang ditawarkan di Nusa Dua ini, sea walking. Aktivitas sea walking dilakukan di Tanjung Benoa karena pantai ini memiliki perairan yang tenang dan sangat amat untuk sea walking. Dalam aktivitas sea walking kamu akan memiliki pengalaman berjalan-jalan di bawah laut dengan di kelilingi pemandangan yang indah serta memukau sehingga liburanmu di Bali terasa sempurna dan tidak mudah dilupakan.

  1. Adanya permainan flyboarding

Flyboarding adalah salah satu aktivitas air yang sangat menantang dan memacu adrenalin bagi kamu yang memiliki jiwa petualang. Caranya adalah dengan seseorang memakai sebuah alat yang dapat terbang dengan semburan air yang kuat yang ada di sekitar tangan dan kakinya. Seperti Iron Man, ya! Flyboarding ini sebenarnya banyak tersedia di Pantai Sanur dan Pantai Tanjung Benoa, namun banyak wisatawan yang lebih memilih flyboarding-an di Pantai Tanjung Benoa, yang terletak di Nusa Dua. Selain flyboarding, di Pantai Tanjung Benoa juga terdapat wahana permainan lainnya yang bisa kamu coba.

Baca Juga: Investasi Condotel di Bali

Villa Disewakan di Nusa Dua Bali oleh Eazy Property

Villa Disewakan di Nusa Dua Bali

Kalau kamu ke Bali, terutama Nusa Dua Bali, dan mencari villa yang disewakan di sana, kamu bisa melihat-lihat villa dari Eazy Property. Harga Villa yang disewakan di Nusa Dua Bali oleh Eazy Property tidak terlalu mahal dan ada juga yang masih terjangkau. Ada pula lho villa yang disewakan di sana dengan harga di bawah Rp 1 juta. Wow!

Nusa Dua Bali merupakan salah satu daerah di Bali yang menjadi favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara karena tempatnya berdekatan dengan banyak tempat wisata juga jalanannya lancar dan tidak macet. Orang-orang yang merindukan ketenangan mungkin akan memilih Nusa Dua Bali sebagai mereka melepas penat akibat lelahnya di Ibukota. Banyak pula para turis yang senang menikmati pemandangan jalan di sekitar Nusa Dua Bali.

Fakta tentang villa yang disewakan di Nusa Dua Bali

Villa-villa yang ada di Nusa Dua Bali biasanya berbentuk residence dan banyak sekali fasilitas yang sangat lengkap dalam setiap unitnya. Biasanya, villa disewakan di Nusa Dua Bali terdapat fasilitas seperti kolam renang pribadi, pusat kebugaran, minimarket untuk berbelanja kebutuhan, dan juga taman yang nyaman untuk bersantai. Villa-villa di sana juga memiliki penjagaan yang ketat dan baik sehingga aman dan jarang ada penyusup yang masuk. CCTV pun dipasang di setiap sudut Villa dan selalu menyala 24 jam, serta ada beberapa penjaga profesional yang akan menjaga villa selama 24 jam. Jadi, nggak perlu takut kalau untuk masalah keamanan dan kenyamanan.

Villa-villa premium yang ditawarkan di Nusa Dua Bali biasanya memiliki ukuran yang luas dan besar di setiap unitnya. Villa-villa tersebut tentunya lebih besar dibandingkan dengan villa-villa lainnya. Di villa-villa tersebut juga terdapat halaman yang luas dan sangat berbeda dari halaman rumah biasa. Cocok banget untuk kamu yang ingin merasakan rumah dengan halaman yang luas.

Tentunya, pemandangan-pemandangan yang ada di villa disewakan di Nusa Dua Bali ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Pemandangan-pemandangan indah ini belum tentu kamu dapatkan di daerah lainnya lho. Di sana juga terdapat udara yang asri dan sejuk sehingga kamu pasti akan betah berlama-lama di sana. Oh, iya pemandangan indah ini bisa kamu langsung nikmati hanyua dengan membuka jendela kamar saja lho! Yuk, langsung saja sewa villa di Nusa Dua Bali dari Eazy Property!