• investasi properti di canggu bali
  • investasi properti di nusa dua bali
  • private apartment di canggu
Private Apartment

Properti Terbaik di Nusa Dua Bali

Properti Terbaik di Nusa Dua Bali

properti terbaik di nusa dua bali

Bukan rahasia lagi kalau saat ini properti terbaik di Nusa Dua Bali menjadi salah satu wilayah incaran para pengembang dan pemasar properti di tanah air. Nusa Dua sendiri merupakan tempat multi budaya dengan berbagai properti bintang 5. Untuk lokasinya sendiri tidak jauh dari Ibu kota Bali, yaitu sekitar 40 Kilometer saja. Lokasi yang strategis dengan jalan utama di Bali dan juga dekat dengan bandara international Ngurah Rai. Hal inilah yang membuat Nusa Dua menjadi incaran para investor dan pengembang properti dunia. Walaupun keindahan Nusa Dua sangatlah indah, namun harga untuk properti yang ditawarkan masih tergolong cukup murah. Sedangkan harga tanah disekitaran Denpasar dan Jimbaran masih sekitar 900 juta per are.

Investasi Properti Terbaik di Nusa Dua Bali

Untuk berinvestasi di Nusa Dua Bali bisa dibilang cukup menggiurkan karena memiliki potensial yang tinggi. Karena, properti komersial untuk Nusa Dua sendiri sangat beragam. Dimulai dari Villa, Condotel, Condo Villa, Rumah, dan lain sebagainya. Menurut bali-indonesia.com sendiri bahwa untuk kelas hotel bintang 5 sendiri bisa dipatok dengan harga 2,5 juta hingga 3 juta rupiah per malamnya. Hal ini tidak luput dari raksasa properti yang dimiliki Indonesia yang membuat pertumbuhan properti sangat pesat di Bali. Membuat Nusa Dua Bali menjadi tujuan para investor domestik maupun luar negeri.

Investasi properti bisa dibilang cukup menggiurkan akhir-akhir ini, dan banyak orang yang mulai menjadi investor karena hasilnya yang menjanjikan. Nusa Dua Bali memiliki potensi yang maksimal untuk investasi properti. Wilayah ini memiliki nilai plus dari pemandangan lautnya yang sangat indah untuk dikunjungi para wisatawan. Selain itu wilayah ini bisa dibilang lebih sepi dibandingkan Kuta Bali, yang membuat banyak pebisnis properti melirik tempat ini. Sehingga menyebabkan investasi di Nusa Dua Bali ini masih tergolong murah dibanding tempat lain seperti Kuta, Denpasar, dan Jimbaran. Untuk harga properti di Nusa Dua Bali ini sendiri bisa berkisar 500 hingga 700 juta rupiah. Berbanding cukup jauh dengan wilayah terkenal seperti Jimbaran yang sudah mematoh harga hingga 900 juta rupiah.

Potensi Kenaikan Harga Properti Terbaik di Nusa Dua Bali

Untuk kenaikan harga properti pada umumnya sendiri bisa mencapai angga 10 hingga 20 persen setiap tahunnya. Hal ini membuat lokasi properti yang masih dalam tahap pengembangan punya prospek yang cukup baik. Dengan prospek bagus ini, bisa membuat harga properti di Nusa Dua Bali meningkat hingga diatas 25 persen tiap tahunnya. Tetapi biasanya untuk Nusa Dua Bali sendiri, harga kenaikan propertinya yang paling tinggi ialah 22 persen. Kenaikan 22 persen ini bisa dilihat dari tahun 2015 hingga tahun 2016 menurut survey dari rumah.com.

Properti Terbaik di Nusa Dua Bali Dikelilingi Pesona Alam Memikat

Nusa Dua Bali memang dibilang memiliki potensi investasi yang besar karena pesona alam yang memikatnya. Bisa dibilang Nusa Dua Bali ini merupakan surga bagi objek wisata di Bali. Kawasan ini sendiri dikelilingi oleh objek-objek wisata ternama seperti pantai Sawangan, Pandawa dan pantai Geger. Bukan hanya pantai saja, kawasan Nusa Dua ini bebas dari polusi industri yang menyebabkan udara disini bersih dan asri. Akses jalan juga dibuat melingkar daerah selatan Badung yang membuat peningkatan investasi di Nusa Dua semakin tajam saja. Sehingga membuat pembangunan properti dan juga hotel-hotel dikawasan ini semakit bertambah dan meningkat saja.

Baca Juga : Villa Disewakan di Nusa Dua Bali

Tempat Wisata Yang Ada Dekat Dengan Properti Terbaik di Nusa Dua Bali

Investasi di Nusa Dua Bali menjadi lebih menarik para investor lagi dengan tempat wisata yang ada di wilayah tersebut. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh para wisatawan di Nusa Dua Bali. Karena pastinya seru dengan menikmati wahana beserta pemandangan alam yang menakjubkan dan indah di sana. Berikut ini merupakan tempat wisata seru yang ada di Nusa Dua Bali.

  1. Water Blow Memukau Nusa Dua

Terdapat tempat wisata unik di Nusa Dua, yaitu tempat untuk menyasikan semburan dari air laut yang spektakuler. Semburan dahsyat ini berasal dari tebing karang yang ada di kawasan Nusa Dua Bali. Fenomena water blow ini berasal dari tabrakan gelombang ombak dari Samudra Hindia dengan kecepatan yang tinggi. Lalu gelombang ini menabrak celah sempit tebing dan menghasilkan sebuah hempasan air yang dahsyat dan terlihat luar biasa.

  1. Kapal Kapten Jack Sparrow

Kapal Black Pearl dari film Pirates of The Caribbean ini juga ada di Nusa Dua Bali. Replika dari kapal Jack Sparrow ini berada tepat dengan hembusan angin laut, dan dibuat sangat persis dengan yang aslinya. Dilengkapi dengan hempasan pasir, menara pantau, sampai bentuk dapur dari para bajak laut ini. Untuk mendapatkan pemandangan kapal dan juga laut yang memukai ini, wisatawan wajib datang ke The Pirates Bay di Nusa Dua Bali.

  1. Surt & Turf Surf Rider

Tentunya selain keindahan pantainya yang memukau, Nusa Dua Bali juga menyimpan tempat untuk wisata selancar. Terdapat sebuah beach club dengan beberapa atraksi air yang bisa dijadikan tempat untuk para peselancar. Ombak buatan yang dibuat dengan sedimikian rupa membuat untuk asyik berselancar di ombak buatan ini. Tempat ini juga menyajikan beberapa perosotan menantang, juga beberapa tempat untuk berenang. Sangat cocok untuk melepaskan penat dan bersantai, bersenang-senang bersama keluarga.

  1. Tempat Berburu Rumput Laut

Terdapat kawasan unik lainnya di Nusa Dua Bali ini, yaitu tempat untuk melakukan perburuan rumput laut. Tempat ini berada di sisi lain dari Pantai Geger, dimana menyimpan banyak rumput laut segar yang berserakan disana. Para wisatawan bisa melihat para petani rumput laut dalam beraktivitas untuk melakukan pekerjaan mereka. Para pengunjung juga bisa menikmati ketenangan sore di pantai dan laut Geger ini. Ikan-ikan kecil yang indah juga sering muncul diperairan dangkal ini, membuat suasana semakin tenang dan asri.

  1. Flyboarding di Nusa Dua Bali

Siapa yang tidak kenal dengan Iron Man, dan ingin menjadi Aquaman atau Iron Man. Disinilah tempat yang tepat dimana seseorang bisa bertingkah sebagai seorang super hero. Bali Apollo Dive & Water Sport, ialah tempat yang sangat cocok bagi orang-orang yang ingin menjadi Iron Man. Tempat ini menyediakan alat penyembur air yang dapat membuat seseorang terbang di atas perairan.

 

Permainan yang sedang ngetren ini disebut sebagai flyboarding, yang membuat seseorang bisa terlihat terbang diudara menggunakan kekuatan air. Hal yang dibutuhkan untuk melakukan atraksi ini hanyalah sebuah sepatu yang akan dipasang pada sebuah papan selancar dan disambungkan dengan selang bermotor. Dengan semburan yang kuat dari selang air bermotor ini yang membuat seseorang langsung terbang keudara. Dengan alat ini, seseorang bisa terbang dan melakukan berbagai atraksi air atau terlihat seperti manusia lumba-lumba.